Online Monopoly

Marcella Zalianty Selalu Baca Dongeng Buad Anaknya.

Memiliki kesibukan di dunia perfilman, tidak membuat artis peran, Marcella Zalianty melupakan kewajibannya sebagai seorang ibu.

Marcella mengaku masih menyempatkan diri membacakan dongeng untuk anaknya menjelang tidur.

"Aku selalu berusaha memberikan itu (bacakan dongeng)," ujar Marcella ketika ditemui di Kota Kasablanka Mall, Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

"Aku nggak ingin memaksa mereka membaca atau menjadi sesuatu yang kita suruh. Saya penginnya ini hobi buat mereka," sambungnya.

Ibu dua anak itu juga tidak melulu membacakan dongeng pilihannya. Tapi sesekali ia meminta sang anak memilih buku apa yang ingin dibacakan.

"Aku selalu ajak sebelum tidur, mereka yang pilih atau saya tanya, 'kamu hari ini pinjem buku apa dari perpustakaan sekolah? ayo kita baca'. Jadi mereka seneng sekali," imbuh istri Ananda Mikola itu.
Previous
Next Post »

ONline Monpoly Hadir untuk anda